ANALISA PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAHU UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus: Sentra Industri Tahu Dusun Purwogondo, Kartasura)
Pada penelitian di sentral industri tahu Dusun Purwogondo kelurahan Kartasura ini, untuk sistem pemasaranya masih sederhana tanpa memperhatikan faktor-faktor yang berpengaruh dalam pemasaran tahu seperti faktor produk, harga, tempat, promosi, dan service/layanan. Untuk mengetahui faktor yan...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12313/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Wees de eerste die reageert!