ANALISA PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAHU UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus: Sentra Industri Tahu Dusun Purwogondo, Kartasura)
Pada penelitian di sentral industri tahu Dusun Purwogondo kelurahan Kartasura ini, untuk sistem pemasaranya masih sederhana tanpa memperhatikan faktor-faktor yang berpengaruh dalam pemasaran tahu seperti faktor produk, harga, tempat, promosi, dan service/layanan. Untuk mengetahui faktor yan...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SUDIYANTO , SUDIYANTO |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12313/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA INSTITUSI DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM DAN ANALYTICAL HIERARCHPROSES (AHP)
(Studi Kasus:RS. PKU Muhammadiyah Karanganyar)
Bằng: Sutarno, Sutarno
Được phát hành: (2011) -
STUDI KASUS KADAR FORMALIN PADA TAHU DAN KADAR PROTEIN TERLARUT TAHU DI SENTRA INDUSTRI TAHU DUKUH PURWOGONDO KECAMATAN KARTASURA
Bằng: WASINGATUN, ISMA
Được phát hành: (2010) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
Bằng: NUGROHO , ADYTIO
Được phát hành: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
Bằng: JATMIKO, SONY
Được phát hành: (2011) -
ANALISA PENGARUH MEDIA FACEBOOK TERHADAP PENINGKATAN WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER PADA USAHA WARNET (Penelitian dilakukan di warnet Net 4 U serta Bobby Game Center dan Internet)
Bằng: DWIYANTORO , DEDIK
Được phát hành: (2011)