PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
Lembaga Pendidikan ALFABANK, yaitu sebuah lembaga pendidikan/tempat kursus yang bergerak dibidang profesi. ALFABANK memiliki berbagai program pendidikan, antara lain kursus komputer, bahasa Inggris, dan masih banyak lagi. Ada beberapa kegiatan utama yang dilakukan di ALFABANK, yaitu proses pend...
Uloženo v:
Hlavní autor: | DARLINA, LENI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12312/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
Autor: NUGROHO , ADYTIO
Vydáno: (2011) -
PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA JURUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Autor: SOFIYAH , ANI
Vydáno: (2011) -
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA INSTITUSI DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM DAN ANALYTICAL HIERARCHPROSES (AHP)
(Studi Kasus:RS. PKU Muhammadiyah Karanganyar)
Autor: Sutarno, Sutarno
Vydáno: (2011) -
PERANCANGAN MEJA PRAKTIKUM PENGUKURAN WAKTU KERJA PADA STASIUN PENGAMATAN KERJA LABORATORIUM PTI (Studi Kasus di Laboratorium PTI Fakultas Teknik UMS)
Autor: PRASETYO, SIGIDAJI
Vydáno: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
Autor: JATMIKO, SONY
Vydáno: (2011)