PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
Lembaga Pendidikan ALFABANK, yaitu sebuah lembaga pendidikan/tempat kursus yang bergerak dibidang profesi. ALFABANK memiliki berbagai program pendidikan, antara lain kursus komputer, bahasa Inggris, dan masih banyak lagi. Ada beberapa kegiatan utama yang dilakukan di ALFABANK, yaitu proses pend...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | DARLINA, LENI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12312/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
حسب: NUGROHO , ADYTIO
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA JURUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
حسب: SOFIYAH , ANI
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA INSTITUSI DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM DAN ANALYTICAL HIERARCHPROSES (AHP)
(Studi Kasus:RS. PKU Muhammadiyah Karanganyar)
حسب: Sutarno, Sutarno
منشور في: (2011) -
PERANCANGAN MEJA PRAKTIKUM PENGUKURAN WAKTU KERJA PADA STASIUN PENGAMATAN KERJA LABORATORIUM PTI (Studi Kasus di Laboratorium PTI Fakultas Teknik UMS)
حسب: PRASETYO, SIGIDAJI
منشور في: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
حسب: JATMIKO, SONY
منشور في: (2011)