DARLINA, L. (2011). PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco).
توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)DARLINA, LENI. PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco). 2011.
توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)DARLINA, LENI. PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco). 2011.
تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.