ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Kaydedildi:
Yazar: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Approximating countable Markov Chains
Yazar:: FREEDMAN, David
Baskı/Yayın Bilgisi: (1972) -
Catu daya switching regulator
Yazar:: GOTTLIEB, Irving M.
Baskı/Yayın Bilgisi: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
Yazar:: FLOOD, J.E
Baskı/Yayın Bilgisi: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
Yazar:: BASAH, Sjachran
Baskı/Yayın Bilgisi: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
Yazar:: SCHNEIDER, Eugene V.
Baskı/Yayın Bilgisi: (1986)