ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Approximating countable Markov Chains
av: FREEDMAN, David
Publicerad: (1972) -
Catu daya switching regulator
av: GOTTLIEB, Irving M.
Publicerad: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
av: FLOOD, J.E
Publicerad: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
av: BASAH, Sjachran
Publicerad: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
av: SCHNEIDER, Eugene V.
Publicerad: (1986)