ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Na minha lista:
Autor principal: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Approximating countable Markov Chains
por: FREEDMAN, David
Publicado em: (1972) -
Catu daya switching regulator
por: GOTTLIEB, Irving M.
Publicado em: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
por: FLOOD, J.E
Publicado em: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
por: BASAH, Sjachran
Publicado em: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
por: SCHNEIDER, Eugene V.
Publicado em: (1986)