ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
保存先:
第一著者: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Approximating countable Markov Chains
著者:: FREEDMAN, David
出版事項: (1972) -
Catu daya switching regulator
著者:: GOTTLIEB, Irving M.
出版事項: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
著者:: FLOOD, J.E
出版事項: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
著者:: BASAH, Sjachran
出版事項: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
著者:: SCHNEIDER, Eugene V.
出版事項: (1986)