ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Spremljeno u:
Glavni autor: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
Approximating countable Markov Chains
od: FREEDMAN, David
Izdano: (1972) -
Catu daya switching regulator
od: GOTTLIEB, Irving M.
Izdano: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
od: FLOOD, J.E
Izdano: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
od: BASAH, Sjachran
Izdano: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
od: SCHNEIDER, Eugene V.
Izdano: (1986)