ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Approximating countable Markov Chains
par: FREEDMAN, David
Publié: (1972) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
par: NUGROHO , ADYTIO
Publié: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
par: JATMIKO, SONY
Publié: (2011) -
ANALISA PENGARUH MEDIA FACEBOOK TERHADAP PENINGKATAN WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER PADA USAHA WARNET (Penelitian dilakukan di warnet Net 4 U serta Bobby Game Center dan Internet)
par: DWIYANTORO , DEDIK
Publié: (2011) -
ANALISIS BEBAN FISIOLOGIS KARYAWAN PADA DEPARTEMEN WEAVING
(Studi Kasus: PT. Iskandar Indah Printing Textile, Kerten, Surakarta)
par: SETIAWAN, AKHMAD
Publié: (2011)