ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Gorde:
Egile nagusia: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Approximating countable Markov Chains
nork: FREEDMAN, David
Argitaratua: (1972) -
Catu daya switching regulator
nork: GOTTLIEB, Irving M.
Argitaratua: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
nork: FLOOD, J.E
Argitaratua: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
nork: BASAH, Sjachran
Argitaratua: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
nork: SCHNEIDER, Eugene V.
Argitaratua: (1986)