ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Guardado en:
Autor principal: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Approximating countable Markov Chains
por: FREEDMAN, David
Publicado: (1972) -
Catu daya switching regulator
por: GOTTLIEB, Irving M.
Publicado: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
por: FLOOD, J.E
Publicado: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
por: BASAH, Sjachran
Publicado: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
por: SCHNEIDER, Eugene V.
Publicado: (1986)