ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Saved in:
Hovedforfatter: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Approximating countable Markov Chains
af: FREEDMAN, David
Udgivet: (1972) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
af: NUGROHO , ADYTIO
Udgivet: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
af: JATMIKO, SONY
Udgivet: (2011) -
ANALISA PENGARUH MEDIA FACEBOOK TERHADAP PENINGKATAN WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER PADA USAHA WARNET (Penelitian dilakukan di warnet Net 4 U serta Bobby Game Center dan Internet)
af: DWIYANTORO , DEDIK
Udgivet: (2011) -
ANALISIS BEBAN FISIOLOGIS KARYAWAN PADA DEPARTEMEN WEAVING
(Studi Kasus: PT. Iskandar Indah Printing Textile, Kerten, Surakarta)
af: SETIAWAN, AKHMAD
Udgivet: (2011)