ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Approximating countable Markov Chains
gan: FREEDMAN, David
Cyhoeddwyd: (1972) -
Catu daya switching regulator
gan: GOTTLIEB, Irving M.
Cyhoeddwyd: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
gan: FLOOD, J.E
Cyhoeddwyd: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
gan: BASAH, Sjachran
Cyhoeddwyd: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
gan: SCHNEIDER, Eugene V.
Cyhoeddwyd: (1986)