ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Guardat en:
Autor principal: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Approximating countable Markov Chains
per: FREEDMAN, David
Publicat: (1972) -
Catu daya switching regulator
per: GOTTLIEB, Irving M.
Publicat: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
per: FLOOD, J.E
Publicat: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
per: BASAH, Sjachran
Publicat: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
per: SCHNEIDER, Eugene V.
Publicat: (1986)