ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
Sartika Swalayan sebagai salah satu swalayan dan tempat untuk memasarkan produk deterjen mempunyai peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas menggunakan produk deterjen tersebut. Oleh karena itu, Sartika Swalayan harus melakukan strategi...
Saved in:
Main Author: | ROMADHONA , REZHA LATIF |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12311/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Approximating countable Markov Chains
by: FREEDMAN, David
Published: (1972) -
Catu daya switching regulator
by: GOTTLIEB, Irving M.
Published: (1992) -
Telecommunications switching, traffic and networks
by: FLOOD, J.E
Published: (1995) -
Menelaah liku-liku: rancangan undang-undang no.- tahun1986 tentang...
by: BASAH, Sjachran
Published: (1986) -
Sosiologi industri/J.L. Ginting
by: SCHNEIDER, Eugene V.
Published: (1986)