ROMADHONA , R. L. (2011). ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen).
Čikaški stil citiranja (17. izdanje)ROMADHONA , REZHA LATIF. ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen). 2011.
MLA način citiranja (9. izdanje)ROMADHONA , REZHA LATIF. ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen). 2011.
Upozorenje: Ovi citati možda nisu uvijek 100% točni.