ROMADHONA , R. L. (2011). ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen).
Citace podle Chicago (17th ed.)ROMADHONA , REZHA LATIF. ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen). 2011.
Citace podle MLA (9th ed.)ROMADHONA , REZHA LATIF. ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen). 2011.
Upozornění: Tyto citace jsou generovány automaticky. Nemusí být zcela správně podle citačních pravidel..