PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
Perkembangan Era Industri sedang mengalami perubahan, dari konsep productout menuju konsep market-in. Pada Market-in atau produksi customer- oriented, para konsumen cenderung memilih produk berdasarkan keinginan mereke semata. Dalam hal ini image konsumen sangatlah penting sebagai faktor...
Zapisane w:
1. autor: | JATMIKO, SONY |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12306/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
od: DARLINA, LENI
Wydane: (2011) -
ANALISA TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI BERDASARKAN ALIRAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE TFD (TRIANGULAR FLOW DIAGRAM)(Studi Kasus di CV. Trimo Lowong Furniture Boyolali)
od: PARDI , PARDI
Wydane: (2011) -
PERANCANGAN ULANG DASHBOARD DAN LAYOUT KONTROL DRIVER SERTA KURSI PENUMPANG BUS DAMRI AC BERDASARKAN DATA ANTHROPOMETRI
(Studi Kasus: PERUM DAMRI Jalan Raya Solo-Sragen Km7, Palur)
od: SAPUTRO, EKO
Wydane: (2011) -
ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN
DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
od: ROMADHONA , REZHA LATIF
Wydane: (2011) -
ANALISA PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAHU UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus: Sentra Industri Tahu Dusun Purwogondo, Kartasura)
od: SUDIYANTO , SUDIYANTO
Wydane: (2011)