PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
Perkembangan Era Industri sedang mengalami perubahan, dari konsep productout menuju konsep market-in. Pada Market-in atau produksi customer- oriented, para konsumen cenderung memilih produk berdasarkan keinginan mereke semata. Dalam hal ini image konsumen sangatlah penting sebagai faktor...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | JATMIKO, SONY |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12306/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
gan: DARLINA, LENI
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISA TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI BERDASARKAN ALIRAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE TFD (TRIANGULAR FLOW DIAGRAM)(Studi Kasus di CV. Trimo Lowong Furniture Boyolali)
gan: PARDI , PARDI
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISA BRAND SWITCHING TERHADAP JENIS MEREK DETERJEN
DENGAN METODE BIPLOT DAN MARKOV CHAIN UNTUK MENELAAH PERILAKU KONSUMEN (Studi Kasus : Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen)
gan: ROMADHONA , REZHA LATIF
Cyhoeddwyd: (2011) -
PERANCANGAN ULANG DASHBOARD DAN LAYOUT KONTROL DRIVER SERTA KURSI PENUMPANG BUS DAMRI AC BERDASARKAN DATA ANTHROPOMETRI
(Studi Kasus: PERUM DAMRI Jalan Raya Solo-Sragen Km7, Palur)
gan: SAPUTRO, EKO
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISA PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAHU UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus: Sentra Industri Tahu Dusun Purwogondo, Kartasura)
gan: SUDIYANTO , SUDIYANTO
Cyhoeddwyd: (2011)