EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)

Kantor pos merupakan penyedia pelayanan jasa pengiriman dokumen dan barang. Untuk itu sebuah kantor pos harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Hal ini dilakukan agar sebuah kantor pos mampu bersaing dengan jasa-jasa sejenis. Upaya peningkatan kinerja pelayanan. Tu...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: NUGROHO , ADYTIO
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12305/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!