NUGROHO , A. (2011). EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিNUGROHO , ADYTIO. EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri). 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিNUGROHO , ADYTIO. EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri). 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.