FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor budaya terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 2) Untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh faktor sosial terhadap keputusan memilih produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya. 3...
Сохранить в:
Главный автор: | HERMAWAN, HENDRA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12210/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
по: SETYAWAN, OKI
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
по: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Опубликовано: (2011) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
по: ANGGARA, FEBRI
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESANGGUPAN NASABAH DALAM MENERIMA PRODUK-PRODUK BMT DI KECAMATAN DEMAK
по: WIDYANINGTYAS, HESTIE
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
по: PUTRA, ADITYA PERDANA
Опубликовано: (2010)