ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan d...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: ISTANTO, DWI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12206/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!