ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan d...

Ամբողջական նկարագրություն

Պահպանված է:
Մատենագիտական մանրամասներ
Հիմնական հեղինակ: ISTANTO, DWI
Ձևաչափ: Թեզիս
Լեզու:English
English
English
English
English
English
English
English
Հրապարակվել է: 2010
Խորագրեր:
Առցանց հասանելիություն:https://eprints.ums.ac.id/12206/
Ցուցիչներ: Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
Նկարագրություն
Ամփոփում:Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi data laporan biaya distribusi dan promosi. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda. Dari analisis data yang dilakukan oleh peneliti ditemukan variabel biaya distribusi berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan jamu dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel, berarti apabila ada kenaikan biaya distribusi akan mengakibatkan jumlah penjualan akan mengalami peningkatan. Ditemukan variabel biaya promosi berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan jamu dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel, berarti apabila ada kenaikan biaya promosi akan cenderung untuk meningkatkan penjualan jamu. Diketahui secara bersama-sama variabel biaya distribusi dan biaya promosi berpengaruh terhadap tingkat penjualan jamu dengan diperoleh Fhitung > Ftabel. Disimpulkan bahwa variabel biaya promosi yang paling besar mempengaruhi tingkat penjualan jamu.