ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: OKTIANA, DYAH
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
English
English
Published: 2010
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/12205/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1804995548062679040
author OKTIANA, DYAH
author_facet OKTIANA, DYAH
author_sort OKTIANA, DYAH
collection ePrints
description Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:12205
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
English
English
publishDate 2010
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:12205 https://eprints.ums.ac.id/12205/ ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA OKTIANA, DYAH HD28 Management Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti 2010 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/1/Halaman_Depan.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/2/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/3/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/4/BAB_II.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/5/BAB_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/6/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/7/BAB_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12205/8/Lampiran-lampiran.pdf OKTIANA, DYAH (2010) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta. B100070254
spellingShingle HD28 Management
OKTIANA, DYAH
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title_full ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title_fullStr ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title_full_unstemmed ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title_short ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
title_sort analisis pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada dealer pt anugerah solindo abadi surakarta
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/12205/
work_keys_str_mv AT oktianadyah analisispengaruhpromositerhadapvolumepenjualanpadadealerptanugerahsolindoabadisurakarta