ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12205/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Summary: | Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume
Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas
Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan
penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui
keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer
PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta.
Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable
dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi
Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan,
diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi
terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi
Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti
|
---|