ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: OKTIANA, DYAH
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2010
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/12205/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
Cur síos
Achoimre:Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti