ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: OKTIANA, DYAH
Μορφή: Thesis
Γλώσσα:English
English
English
English
English
English
English
English
Έκδοση: 2010
Θέματα:
Διαθέσιμο Online:https://eprints.ums.ac.id/12205/
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
Περιγραφή
Περίληψη:Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti