ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: OKTIANA, DYAH
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
English
English
Published: 2010
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/12205/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti