ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12205/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume
Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas
Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan
penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui
keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer
PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta.
Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable
dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi
Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan,
diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi
terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi
Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti
|
---|