PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)

Dengan semakin adanya banyak jenis rokok yang menawarkan berbagai macam kelebihan dapat memberikan konsumen kemudahan untuk memutuskan produk yang akan dibeli sesuai dengan harga, iklan yang ditawarkan dan kualitas produk. Oleh karena itu produsen rokok berusaha memproduksi produk un...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: ARDIANTO, YUDHI
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
English
English
English
English
English
English
Almmustuhtton: 2011
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/12204/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid