ARDIANTO, Y. (2011). PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta).
Chicago Style (17. basım) AtıfARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.
MLA (9th ed.) AtıfARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.
Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..