APA-referens (7:e uppl.)

ARDIANTO, Y. (2011). PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta).

Chicago-referens (17:e uppl.)

ARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.

MLA-referens (9:e uppl.)

ARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.