ARDIANTO, Y. (2011). PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.