APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

ARDIANTO, Y. (2011). PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta).

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

ARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

ARDIANTO, YUDHI. PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA (Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia Di Kota Surakarta). 2011.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.