Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen seringkali mengeluh tentang kualitas sarana dan pelayanan yang diberikan oleh fakultas. Mahasiswa merasakan bahwa pelayanan Fakultas Ekonomi jauh dari harapan mereka. Permasalahan dosen dalam ketepatan mengajar mahasiswanya, respon yang sang...

Täydet tiedot

Tallennettuna:
Bibliografiset tiedot
Päätekijä: RAVIGA, ZYZA DWI
Aineistotyyppi: Opinnäyte
Kieli:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
Julkaistu: 2011
Aiheet:
Linkit:https://eprints.ums.ac.id/12202/
Tagit: Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!