Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen seringkali mengeluh tentang kualitas sarana dan pelayanan yang diberikan oleh fakultas. Mahasiswa merasakan bahwa pelayanan Fakultas Ekonomi jauh dari harapan mereka. Permasalahan dosen dalam ketepatan mengajar mahasiswanya, respon yang sang...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: RAVIGA, ZYZA DWI
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2011
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/12202/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Liknande verk