Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi Manajemen seringkali mengeluh tentang kualitas sarana dan pelayanan yang diberikan oleh fakultas. Mahasiswa merasakan bahwa pelayanan Fakultas Ekonomi jauh dari harapan mereka. Permasalahan dosen dalam ketepatan mengajar mahasiswanya, respon yang sang...
Сохранить в:
Главный автор: | RAVIGA, ZYZA DWI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12202/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU GSM DI FAKULTAS EKONOMI UMS
по: SATRIO .K, RM. RIO
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PROGRAM PASCASARJANA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA PERIODE 2009 - 2010
по: KHAMID, MUKHAMAD NUR
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
по: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
по: NURDIANSYAH, RIZAL
Опубликовано: (2011) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
по: RISWOKO , RISWOKO
Опубликовано: (2008)