RAVIGA, Z. D. (2011). Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিRAVIGA, ZYZA DWI. Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana Dan Pelayanan Di Kampus. 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিRAVIGA, ZYZA DWI. Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana Dan Pelayanan Di Kampus. 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.