EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
Dalam menentukan moda angkutan yang akan dipilih oleh pengguna jasa angkutan umum, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi masyarakat khususnya para pengguna khususnya pada persepsi dan harapan mereka dalam pemilihan moda angkutan ini, salah satunya dari kinerja kualitas pelayanan...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | AZIZ, FITRIA KHASANATUL |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/12185/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
od: PRIHATMOKO, PONCO
Izdano: (2010) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
od: DARWANTO, DARWANTO
Izdano: (2011) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
od: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
Izdano: (2007) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
od: Cahyono, Heri & Purwanto
Izdano: (2007) -
Jalan kereta api
od: SUBARKAH, Imam
Izdano: (1981)