EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
Dalam menentukan moda angkutan yang akan dipilih oleh pengguna jasa angkutan umum, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi masyarakat khususnya para pengguna khususnya pada persepsi dan harapan mereka dalam pemilihan moda angkutan ini, salah satunya dari kinerja kualitas pelayanan...
Salvato in:
Autore principale: | AZIZ, FITRIA KHASANATUL |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12185/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
di: PRIHATMOKO, PONCO
Pubblicazione: (2010) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
di: DARWANTO, DARWANTO
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
di: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
Pubblicazione: (2007) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
di: Cahyono, Heri & Purwanto
Pubblicazione: (2007) -
Jalan kereta api
di: SUBARKAH, Imam
Pubblicazione: (1981)