AZIZ, F. K. (2011). EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus: Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিAZIZ, FITRIA KHASANATUL. EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus: Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya). 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিAZIZ, FITRIA KHASANATUL. EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus: Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya). 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.