ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
Diindonesia angkutan KA cukup banyak, salah satunya adalah Kereta Api Lodaya jurusan Solo-Bandung yang menawarkan kelas eksekutif dan bisnis. Agar Kereta Api Lodaya selalu dapat memberikan yang terbaik maka, harus dapat mengetahui apa yang dianggap penggunajasa telah puas/tidak puas terhada...
Sparad:
Huvudupphovsman: | DARWANTO, DARWANTO |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12176/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
av: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Publicerad: (2011) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
av: Cahyono, Heri & Purwanto
Publicerad: (2007) -
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
av: PRIHATMOKO, PONCO
Publicerad: (2010) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
av: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
Publicerad: (2007) -
EVALUASI BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN DAN TARIF ANGKUTAN TAKSI
STUDI KASUS SOLO CENTRAL TAKSI DI SURAKARTA
av: Damayanti, Siska
Publicerad: (2007)