ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
Diindonesia angkutan KA cukup banyak, salah satunya adalah Kereta Api Lodaya jurusan Solo-Bandung yang menawarkan kelas eksekutif dan bisnis. Agar Kereta Api Lodaya selalu dapat memberikan yang terbaik maka, harus dapat mengetahui apa yang dianggap penggunajasa telah puas/tidak puas terhada...
Salvato in:
Autore principale: | DARWANTO, DARWANTO |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12176/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
di: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
Pubblicazione: (2011) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
di: Cahyono, Heri & Purwanto
Pubblicazione: (2007) -
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
di: PRIHATMOKO, PONCO
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
di: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
Pubblicazione: (2007) -
EVALUASI BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN DAN TARIF ANGKUTAN TAKSI
STUDI KASUS SOLO CENTRAL TAKSI DI SURAKARTA
di: Damayanti, Siska
Pubblicazione: (2007)