ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus : Kereta Api Lodaya Solo-Bandung)
Diindonesia angkutan KA cukup banyak, salah satunya adalah Kereta Api Lodaya jurusan Solo-Bandung yang menawarkan kelas eksekutif dan bisnis. Agar Kereta Api Lodaya selalu dapat memberikan yang terbaik maka, harus dapat mengetahui apa yang dianggap penggunajasa telah puas/tidak puas terhada...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | DARWANTO, DARWANTO |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12176/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA KERETA API (Studi Kasus : Kereta Api Sancaka Yogyakarta - Surabaya)
অনুযায়ী: AZIZ, FITRIA KHASANATUL
প্রকাশিত: (2011) -
KAJIAN KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus KA. Bengawan Jurusan Solo Jebres – Jakarta Tanah Abang)
অনুযায়ী: Cahyono, Heri & Purwanto
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISA KELAYAKAN TARIF KERETA API KELAS BISNIS (Studi Kasus Kereta Api Sawunggalih Jurusan Kutoarjo-Jakarta)
অনুযায়ী: PRIHATMOKO, PONCO
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH PERLINTASAN KERETA API TERHADAP ARUS LALU LINTAS
(Studi Kasus Perlintasan Purwosari Surakarta)
অনুযায়ী: HANDOYO , EKO & FADLI BAYU LAKSONO
প্রকাশিত: (2007) -
EVALUASI BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN DAN TARIF ANGKUTAN TAKSI
STUDI KASUS SOLO CENTRAL TAKSI DI SURAKARTA
অনুযায়ী: Damayanti, Siska
প্রকাশিত: (2007)