DARWANTO, D. (2011). ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung).
Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերումDARWANTO, DARWANTO. ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung). 2011.
MLA (9րդ խմբ.) ՄեջբերումDARWANTO, DARWANTO. ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung). 2011.
Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.