DARWANTO, D. (2011). ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিDARWANTO, DARWANTO. ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung). 2011.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিDARWANTO, DARWANTO. ANALISA TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN KA EKSEKUTIF DAN BISNIS (Studi Kasus: Kereta Api Lodaya Solo-Bandung). 2011.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.