ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO

Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MUQOROBIN, MAHMUD
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
English
English
Published: 2010
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/12157/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1804995535927508992
author MUQOROBIN, MAHMUD
author_facet MUQOROBIN, MAHMUD
author_sort MUQOROBIN, MAHMUD
collection ePrints
description Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Simpati? Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan p embelian produk Simpati. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian. Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1 ), kualitas (X 2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:12157
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
English
English
publishDate 2010
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:12157 https://eprints.ums.ac.id/12157/ ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO MUQOROBIN, MAHMUD HD28 Management Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Simpati? Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan p embelian produk Simpati. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian. Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1 ), kualitas (X 2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti. 2010 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/1/HALAMAN_DEPAN.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/4/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/9/BAB_II.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/13/BAB_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/16/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/19/BAB_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12157/21/LAMPIRAN.pdf MUQOROBIN, MAHMUD (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta. B100990221
spellingShingle HD28 Management
MUQOROBIN, MAHMUD
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title_full ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title_fullStr ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title_full_unstemmed ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title_short ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
title_sort analisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk simpati di sukoharjo
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/12157/
work_keys_str_mv AT muqorobinmahmud analisisfaktorfaktoryangmempengaruhiperilakukonsumendalamkeputusanpembelianproduksimpatidisukoharjo