ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisi...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12157/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
الملخص: | Tujua n dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga
terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 2) Menganalisis pengaruh kualitas
terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 3) Menganalisis pengaruh
distribusi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 4) Menganalisis
pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Simpati? 5)
Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan
promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian
produk Simpati?
Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan p embelian produk Simpati. Variabel
kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian produk Simpati. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian produk Simpati. Variabel Promosi
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan
Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap
variabel keputusan pembelian pembelian.
Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R
square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga
(X1 ), kualitas (X 2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh
terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100%
– 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.
|
---|